BENGKEL SPESIALIS ACCU (AKI) MOBIL KOTA BEKASI

BENGKEL SPESIALIS ACCU (AKI) MOBIL KOTA BEKASI
SIAP ANTAR DI TEMPAT : GARASI - KANTOR - MALL - REST AREA TOLL - MOGOK DI TENGAH JALAN

Beli Aki GS Astra? Jangan Sampai Salah Pilih Yang Palsu!

Beli Aki GS Astra? Jangan Sampai Salah Pilih Yang Palsu!

Bagi kendaraan, aki bertugas penting dalam mengkondisikan kelistrikan pada beberapa part agar kendaraan tersebut dapat berjalan maksimal. Bisa dibilang aki sudah seperti mesin kedua yang harus selalu dalam kondisi prima. Jika aki mobilnya bermasalah, maka kendaraan tersebut juga tidak bisa berfungsi. Mengetahui hal tersebut, sangat penting bagi Anda untuk memilih part terbaik. Misalkan saja aki GS Astra yang kini popularitasnya tidak diragukan lagi.

Saat ini, accu atau aki mobil sudah beragam macam, mulai dari aki kering, basah, gel, hybrid dan accu kalsium. Secara fungsi jelas sama, hanya saja bahan materialnya berbeda. Sehingga dapat mempengaruhi kualitas kelistrikan mesin, tak terkecuali awet tidaknya part tersebut. Karena itu, Anda bisa memilih accu GS Astra yang telah terakui akan kualitasnya 

Alasan Kenapa Memilih Aki GS Astra

Sudah bukan rahasia lagi jika aki atau accu GS Astra lebih banyak dikenal dibanding merk lainnya. Pasalnya accu tersebut merupakan aki mobil paling populer di Indonesia dengan kualitas umur pemakaian yang paling konsisten di antara sekian banyaknya brand yang ada. Selain itu, berikut beberapa alasan kenapa harus memilih dan menggunakan merek aki yang diproduksi oleh PT GS Astra:

• Umur baterai lebih lama

• Kualitas sudah terakui dan tidak perlu diragukan lagi

• Pilihan varian aki mobil ada banyak dan bisa disesuaikan dengan kebutuhan kendaraan

• Mudah dijumpai di toko-toko terdekat, baik via online maupun offline.

Sedikitnya itulah beberapa keistemewaan accu dari GS Astra, yang tidak pernah berubah. Selalu konsisten memberikan produk terbaik bagi semua konsumen. Namun rupanya, ada pihak yang mencoba menirukan produk tersebut. Hal ini wajar saja karena produk aki ini punya kualitas mumpuni. Bahkan banyak yang membuat agak-agak mirip.

Cara Membedakan Aki Palsu Dengan Yang Asli

Tentunya tidak mau kan kalau dapat barang palsu? Bisa-bisa kendaraan kesayangan jadi rusak. Untuk itu, berikut cara membedakan produk aki dari GS Astra yang original dengan yang abal-abal:

1. Accu dari GS Astra yang asli, selalu menggunakan tambahan logo Astra Otoparts pada bagian produk maupun kemasannya. Selain itu, ada juga keterangan yang menyatakan produk didistribusikan oleh PT Astra Otoparts. Alangkah baiknya untuk mengecek detail produk aki agar tidak tertipu.

2. Ada juga aki abal-abal yang dengan sengaja membuat mirip nama produk guna mengecohkan pembeli. Sekilas mungkin sedikit mirip, tapi jelas kualitasnya tidak sama. Jadi untuk menanggapi hal ini, Anda dapat memperhatikan tulisan seri atau tipe aki mobil GS Astra dengan teliti.



GS ASTRA ORIGINAL - ASLI

Jelas sangat merugikan jika dapat barang palsu, bukan? Tak sedikit yang telah dikecewakan oleh merek-merek lain yang serupa tapi tidak sama. Karena itu, alangkah baiknya jika selalu mengecek keaslian produk. Biasanya harga murahlah yang sering kali menarik perhatian. Percuma jika ada harga miring tapi kualitas bukan asli, bukan? Sebab yang Anda perlukan produk original, bukan yang abal-abal.

Menggunakan aki GS Astra menjadi pilihan yang tepat bagi kendaraan roda empat Anda. Karena itu, jangan sampai salah pilih yang lain atau malah beli produk yang mirip ya! Hanya accu GS Astra yang ori yang memberikan kualitas umur paling konsisten dan dapat diandalkan untuk semua jenis kendaraan. Termasuk untuk mobil kesayangan Anda. Jadi, berikan aki yang terbaik untuk mobil Anda dengan accu keluaran dari PT GS Astra, bukan yang lain.

Sekarang Anda sudah tahu kalau GS Aki Astra adalah yang terbaik. Sudah dibuktikan oleh banyak orang. Jika memang Anda sudah yakin, maka jangan lupa. Untuk pembelian sebaiknya di tempat yang terpercaya yang produknya itu ORI. Tidak lain di toko aki HARAZAKI. Berlokasi di Jalan Nusantara Raya A4, nomer 11, Bekasi Timur.

KONTAK : LIHAT NO HANDPHONE ATAU WA

TOKO AKI MOBIL BEKASI
HARAZAKI SHOP


LIHAT KAMI DI CHANNEL YOUTUBE


0 Response to " Beli Aki GS Astra? Jangan Sampai Salah Pilih Yang Palsu!"

Posting Komentar