BENGKEL SPESIALIS ACCU (AKI) MOBIL KOTA BEKASI

BENGKEL SPESIALIS ACCU (AKI) MOBIL KOTA BEKASI
SIAP ANTAR DI TEMPAT : GARASI - KANTOR - MALL - REST AREA TOLL - MOGOK DI TENGAH JALAN

Temukan Beragam Produk Aki Berkualitas Hanya Toko Aki Di Bekasi “Harazaki Shop”

Aki adalah salah satu komponen kelistrikan pada mobil yang mempunyai peranan sangat penting. Aki biasa digunakan untuk menyalakan mesin mobil. Salah satu fungsi aki adalah untuk menyimpan dan menyediakan kebutuhan listrik. 

Bagi anda yang memiliki kendaraan bermotor seperti mobil, gunakanlah aki mobil yang bagus dan terbaik sesuai dengan tipe kendaraan anda. Tiap merk mobil biasanya memiliki spesifikasi aki yang berbeda pula. Oleh sebab itu anda jangan sembarang membeli aki mobil untuk kendaraan kesayangan anda. Untuk menjawab semua itu Harazaki Shop hadir sebagai toko aki di Bekasi yang menyediakan berbagai macam aki mobil terbaru dengan garansi konsultasi selama pemakaian aki hingga umur akhir pemakaian.

Toko aki mobil di bekasi

Tentang “Harazaki Shop” Toko aki di Bekasi

Harazaki Shop merupakan bengkel spesialis accu atau aki mobil di kota Bekasi. Ada beberapa fasilitas tersedia di Harazaki Shop yang mungkin tidak bisa anda temukan di toko lain, fasilitas itu antara lain:

1. Produk aki mobil yang dijual terjamin keaslian dan kualitasnya serta bergaransi

2. Layanan gratis antar, pasang dan cek alternator di tempat 

3. Siap antar di tempat, kantor, garasi, mall, rest area toll serta mogok di tengah jalan

4. Harga produk kompetitif

5. Pengiriman gratis di area Bekasi

6. Layanan buka selama 24 jam

7. Bila anda order sekarang maka barang langsung kami kirim

Aki mobil terdiri dari 5 jenis yang berbeda serta mempunyai spesifikasi, kekurangan dan kelebihan masing-masing, yaitu:

1.Aki basah 

Cairan elektrolit yang digunakan dalam aki ini berupa Asam sulfat atau air aki yang mengandung Timah antimoni. Kekurangannya cairan mudah menguap sehingga anda harus rajin melakukan perawatan. 

2.Aki kering

Yang membedakan aki ini dengan aki basah adalah kandungan air aki yang memiliki kadar timah kalsium yang sangat banyak. Termasuk kategori maintenance free yang artinya tidak perlu sering melakukan perawatan aki. 

3.Aki kalsium

Aki ini jarang ditemukan di Indonesia dan mempunyai material kutub yang terbuat dari kalsium. Keunggulannya daya penyimpanan dan penyaluran energi lebih baik.

4.Aki hybrid

Merupakan kombinasi antara aki kalsium dengan aki biasa. Cairannya bersifat korosif sehingga berbahaya jika terkena kulit. Aki ini jarang terjadi penguapan serta tidak membutuhkan perawatan yang rutin.

5.Aki gel 

Adalah jenis aki yang baru yang menggunakan gel untuk cairan elektrolit aki tersebut. Gel yang digunakan tidak bersifat korosif serta aman bagi kulit. Keunggulannya proses perawatan yang mudah dibandingkan aki jenis lainnya.

Pemakaian aki yang dilakukan secara terus-menerus, maka anda juga perlu memahami  cara untuk menyimpan dan merawat usia pakai aki mobil antara lain:

1. Hal pertama yang perlu anda lakukan adalah mengecek kondisi daya dan cairan elektrolit, dengan menggunakan alat battery load tester.

2. Memeriksa terminal aki atau kepala negatif dan positif yang berada di aki. Biasanya masalah yang terjadi yaitu jamur, kotor atau berkarat.

3. Memanaskan mobil sebelum digunakan untuk beraktivitas. Hal itu bertujuan agar aki mobil selalu terisi. Karena saat mobil mati maka daya yang ada pada aki akan terkuras habis.

4. Mematikan AC pada saat mesin mobil mati untuk mencegah aki mobil tetap bekerja akibat suhu panas.

5. Memeriksa bagian pengisian aki. Hal ini penting dilakukan untuk mencegah mesin mobil yang tiba tiba mati mendadak.

Demikian ulasan singkat mengenai toko aki di Bekasi “Harazaki Shop”. Semoga menjadi solusi bagi anda dalam menentukan aki terbaik untuk kendaraan kesayangan anda. Solusi kebutuhan aki Anda, Cuma di www.accumobil.com  Harazaki Shop.


0 Response to "Temukan Beragam Produk Aki Berkualitas Hanya Toko Aki Di Bekasi “Harazaki Shop”"

Posting Komentar