BENGKEL SPESIALIS ACCU (AKI) MOBIL KOTA BEKASI

BENGKEL SPESIALIS ACCU (AKI) MOBIL KOTA BEKASI
SIAP ANTAR DI TEMPAT : GARASI - KANTOR - MALL - REST AREA TOLL - MOGOK DI TENGAH JALAN

Mobil mogok karna aki / accu

         

Pernahkah perjalanan anda terhambat karna mobil tidak bisa dihidupkan atau mogok ditengah jalan karna aki soak, sebagian dari kita pasti pernah mengalaminya. sudah dipastikan bahwa kita pasti agak sedikit panik, apalagi jika kejadiannya pada malam hari. dari pengalaman, kejadian paling sering terjadi ketika selesai mengisi bahan bakar di pombensin, mesin tidak mau menyala atau starter mobil tidak bisa difungsikan. 

Tempat kejadian umum mobil bisa tiba-tiba mogok biasanya adalah ditempat umum seperti :
  1. Pombensin
  2. Parkiran Mall
  3. Kantor
  4. Area Banjir
  5. Rest Area (Tol)
Solusi yang paling sederhana biasanya adalah dengan mendorong mobil, lalu bagaimana dengan mobil matic atau mobil dengan transmisi automatic tentu akan merepotkan. untuk mobil matic yang harus dilakukan adalah dengan menjumper aki dengan menggunakan bantuan aki dari mobil yang lain, ini merupakan satu-satunya solusi.

TAPI, taukah anda sekarang tidak perlu pusing dan panik, sekarang era serba instan, kenapa tidak memanggil mekanik aki yang spesialis untuk antar pasang aki saja.

Untuk daerah Bekasi anda tidak perlu khawatir, dibekasi sudah ada toko spesialis aki yang khusus dibidang penjualan segala jenis macam aki mobil. yang menguntungkan adalah toko ini ON CALL 24 jam. Coba buka disini www.spesialisaki.com dan www.accumobil.com

Nah jadi kita tidak perlu khawatir kan?? mudah-mudahan informasi ini bisa membantu.
Fast Contact :
Telp       :   (021) 8265 2230
Hp/Wa  :   0812 8035 6437


Atau untuk pemesanan aki silahkan   KLIK!!!

2 Responses to "Mobil mogok karna aki / accu "