BENGKEL SPESIALIS ACCU (AKI) MOBIL KOTA BEKASI

BENGKEL SPESIALIS ACCU (AKI) MOBIL KOTA BEKASI
SIAP ANTAR DI TEMPAT : GARASI - KANTOR - MALL - REST AREA TOLL - MOGOK DI TENGAH JALAN

GRATIS Fogging Mobil Bekasi (Bebas Kuman dan Bakteri) untuk pelanggan

Dalam upaya mendukung pemerintah Harazaki shop mengambil bagian dari pencegahan pendemi Covid19 dengan menggratiskan Fogging mobil untuk para pelanggan aki mobil bekasi harazaki shop.

jasa fogging mobil bekasiFogging umumnya dikenal untuk mengusir nyamuk dilingkungan rumah, mencegah penyebaran demam berdarah. Namun teknologi yang semakin canggih sekarang ini membawa ide fogging untuk bisa dipergunakan membunuh bakteri dan mengusir binatang kecil seperti semut kecoa yang bersarang dalam kabin mobil. Secara teknis caranya mirip seperti proses pembasmian jentik jentik nyamuk dengan pengasapan.


jasa fogging mobil bekasiSirkulasi udara yang minim menimbulkan perkembangan bakteri sangat pesat didalam mobil, sangat membahayakan untuk kesehatan jika tidak diperhatikan, penyakit bisa muncul dalam jangka panjang ataupun jangka pendek seperti flu dan batuk.




seluruh proses fogging dilakukan hanya dalam rentang waktu 10 sampai 20 menit dengan kodisi ac dihidupkan untuk sirkulasi udara hingga asap fogging bisa masuk ke sudut sudut yang tidak terjangkau.

jasa fogging mobil di bekasi
Perlu diketahui bahwa asap yang disemprotkan tidak mengandung bahan kimia berbahaya tetapi sangat efektif untuk bunuh jamur dan bakteri, sehingga serangga yang bersarangpun tidak langsung mati tetapi akan terusir dan menghilangkan jejak untuk kembali bersarang.
Asap yang dihasilkan mesin fogging original tidak berbau, setelah fogging dilakukan bau pengap dari debu, sisa sisa pembusukan remah makanan, bau rokok akan ternetralisir kembali.


Mulai 1 Agustus sampai waktu yang belum ditetapkan, pelanggan yang melakukan transaksi pembelian aki mobil berhak mendapatkan fogging mobil Gratis dari kami.
Syarat klaim :

  1. Telah melakukan transaksi dari tanggal 1 agustus 2020
  2. Menunjukan bon transaksi atau voucher (khusus voucher bisa dipindah tangankan)
  3. Voucher hanya berlaku hingga 1 bulan setelah transaksi
  4. Klaim hanya bisa diproses 1 hari setelah transaksi



0 Response to "GRATIS Fogging Mobil Bekasi (Bebas Kuman dan Bakteri) untuk pelanggan"

Posting Komentar