BENGKEL SPESIALIS ACCU (AKI) MOBIL KOTA BEKASI

BENGKEL SPESIALIS ACCU (AKI) MOBIL KOTA BEKASI
SIAP ANTAR DI TEMPAT : GARASI - KANTOR - MALL - REST AREA TOLL - MOGOK DI TENGAH JALAN

Layanan pasang aki mobil perumahan Summarecon Bekasi


Sungguh pengalaman terbaik jika bisa melayani konsumen yang mempercayakan penanganan aki mobil kepada kami, terimakasih atas apresiasi yang baik dari beberapa konsumen untuk pelayanan tercepat dan memuaskan, sebisanya kami tetap pertahankan.

Perumahan Summarecon di Kota Bekasi merupakan komplek yang sering kami datangi sebagai area jangkauan untuk penggantian aki mobil pelanggan, dengan berbagai macam type mobil Eropa, Jepang, type Din, Jis dan lain sebagainya. Sebagai layanan tambahan, kami bisa cek altenator atau dinamo amper jika diperlukan (bisa request pada saat pemesanan) secara Gratiss.

Harazaki shop, spesialis aki mobil memberikan pelayanan 
  • Antar dan pasang di tempat GRATIS
  • Harga pas dengan tukar tambah aki lama/mati
  • Jaminan produk asli (original)
  • Cek Altenator Mobil 
  • Antar dan pasang 24 Jam
  • Tersedia beragam jenis dan merk aki mobil, Aki kering maupun basah
  • Layanan Cepat langsung Antar!

Tidak perlu khawatir lagi jika mengalami masalah pada aki mobil, mogok ditengah jalan, kantor garasi rumah atau dimana saja di daerah bekasi terlebih disekitaran summarecon, kami akan segera datang.



Penggantian aki mobil di summarecon bekasi


Ganti aki mobil

Terletak di pusat kota Bekasi, berdekatan dengan Mall Summarecon Bekasi, Kawasan terpadu ini memiliki ikon yakni sebuah piramida terbalik, lokasi dapat mudah dijangkau dari berbagai arah, tersedia hunian yang bersahabat dengan alam, ruang hijau terbuka untuk publik, bangunan yang bergaya modern kontemporer, serta tingkat keamanan yang tinggi yang sangat dibutuhkan oleh siapa saja yang ingin tinggal didalamnya.

Area Summarecon Bekasi memiliki lahan 240 HA, dirancang sebagai modern compact city sebagai ikon kawasan hunian yang nyaman dengan lingkungan asri, pusat komersial terkemuka, dan dilengkapi berbagai fasilitas berskala kota. Sebagai kota berwawasan lingkungan, Summarecon Bekasi dirancang menyeimbangkan kehidupan modern dengan sarana, infrastruktur, dan daya dukung lingkungan yang harmonis. 


0 Response to "Layanan pasang aki mobil perumahan Summarecon Bekasi"

Posting Komentar