BENGKEL SPESIALIS ACCU (AKI) MOBIL KOTA BEKASI

BENGKEL SPESIALIS ACCU (AKI) MOBIL KOTA BEKASI
SIAP ANTAR DI TEMPAT : GARASI - KANTOR - MALL - REST AREA TOLL - MOGOK DI TENGAH JALAN

Upgrade Aki mobil Toyota Alphard

Alphard adalah mobil impian setiap keluarga di indonesia. Bagaimana tidak, desain dan fitur mewahnya mampu memanjakan pecinta mobil besutan Toyota ini. 

Kita akan bahas langsung ke sumber daya penyuplai kelistrikan, Accu yang terpasang di mobil ini adalah 12 volt 60 ah, lalu sudah cukupkah daya yang dibutuhkan? Dengan daya 60 amper sudah sangat baik sesuai rekomended bawaan pabrik. Namun seiring waktu usia mobil, seluruh komponen juga akan semakin tua dan  kinerja setiap komponen harus bekerja lebih ekstra. Hal ini juga berdampak pada komponen penyimpanan arus atau sering disebut Aki, sering dirasa lebih cepat soak atau rusak, dalam situasi ini yang pertama dilakukan adalah upgrade kapasitas Aki. Hal ini juga berlaku pada mobil lainnya, namun disini kita akan review aki upgrade yang cocok untuk Alphard.

Mengusung aki bawaan mobil 60 Amper dengan type pada umumnya adalah 55D23L. Bisa diupgrade ke 70 atau 80 Amper sesuai keinginan, type yang biasa dipasaran 80D26L atau NX110-5L atau bahkan bisa juga upgrade ke 95D31L atau NX120-7L tentunya sesuai dengan keinginan. Type Aki ini tersedia dalam berbagai merk Aki (basah maupun kering). Untuk ukuran fisik aki jika diupgrade memang akan sedikit lebih besar, namun bisa muat dan tidak ada masalah untuk mobil Alphard kesayangan anda


GANTI AKI ALPHARD

0 Response to "Upgrade Aki mobil Toyota Alphard"

Posting Komentar