BENGKEL SPESIALIS ACCU (AKI) MOBIL KOTA BEKASI

BENGKEL SPESIALIS ACCU (AKI) MOBIL KOTA BEKASI
SIAP ANTAR DI TEMPAT : GARASI - KANTOR - MALL - REST AREA TOLL - MOGOK DI TENGAH JALAN

JUAL AKI MEREK GLOBAL TERLENGKAP DI BEKASI



Accu merek global memiliki CCA (cold cranking Ampere) sangat tinggi, sehingga mampu meringankan kinerja menghidupkan mesin (starter). Kelebihan ini membuat beberapa pengguna kendaraan roda empat sangat fanatik terhadap merek global. Seperti halnya aki kering lainnya aki global bebas perawatan sehingga dapat menghindari penguapan yang sangat besar yang bisa mengakibatkan terjadinya korosi pada terminal aki mobil, uniknya aki global memiliki daya simpan listrik yang sangat lama, hal ini sangat dibutuhkan untuk kendaraan jarang pakai tanpa membuka konektor pada terminal negatif yang umumnya dilakukan untuk kendaraan yang tidak dipakai dalam waktu yang lama.


Namun kendala yang sering ditemui adalah harga yang sedikit lebih mahal (harga resmi Aki global) dari aki merek biasa membuat aki merek global ini sangat jarang ditemui dijual dibengkel-bengkel atau toko battery dikebanyakan tempat. Tentu ini bukan masalah berarti bagi pengguna yang mengerti atau pernah merasakan keunggulan produk ini.

Di kota bekasi HARAZAKI SHOP menyediakan pilihan aki berbagai merek salah satunya adalah aki merek GLOBAL yang kualitas diatas rata-rata aki lainnya.

website resmi www.spesialisaki.com


0 Response to "JUAL AKI MEREK GLOBAL TERLENGKAP DI BEKASI"

Posting Komentar